Pisang Emas Lumajang

Kami Menyediakan Buah Pisang Emas - Lumajang
Anda tentu sudah sangat mengenal jenis buah yang satu ini - Pisang - atau Banana dalam bahasa Inggrisnya... Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari, yang disebut sisir. Hampir semua buah pisang memiliki kulit berwarna kuning ketika matang, meskipun ada beberapa yang berwarna jingga, merah, ungu, atau bahkan hampir hitam. Buah pisang sebagai bahan pangan merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, terutama kalium.
Perlu disadari, istilah "pisang" juga dipakai untuk sejumlah jenis yang tidak menghasilkan buah konsumsi, seperti pisang abaka, pisang hias, dan pisang kipas.

salah satu jenis pisang tersebut adalah "Pisang Emas"... Pisang emas sangat disukai kalangan pesantren bukan sekedar karena rasanya manis dan lembut. Sejak dulu tidak sedikit para santri yang mengamalkan pisang ini sebagai sarana menaklukan lawan jenis (pelet). Keistimewaan lain, pisang emas diyakini punya kekuatan seks di samping sebagai sarana pelet. Benarkah?







Para leluhur tanah Jawa menilai pisang emas pesantren bukan sembarang pisang. Karena pisang tersebut memiliki mitos yang luar biasa. Khususnya sebagai sarana kekuatan dalam hubungan seks bagi pengantin baru...(lebih lanjut klik :Pisang Emas by Gus Rahmat

Bila Anda membutuhkan silakan hubungi kami di 081 336 481 625 (Bpk Oyong L.)
kami berikan barang terbagus dan harga terbagus buat anda..siap kirim ke semua tujuan..

Comments :

1
Kang Martho said...
on 

enak niihhhh buat buka